Ujian Nasional Tingkat SMP

Selasa Tanggal  02 Mei 2017

Ujian Nasional   di Seluruh indonesia ,  dan salah satunya  Sekolah SMP Negeri 6 Pulau-Pulau Terselatan Kab.Maluku Barat Daya, Propinsi Maluku  yang berada di Pulau Kisar Desa Oirata Barat dan Oirata Timur. Para Siswa-Siswi Mengikut Proses Ujian Nasional dengan tertiba dan Aman. Jumlah siswa yang mengikut  Ujian Nasional berjumlah  33 orang terdiri dari laki-laki 14 orang dan perempuan 19 orang, dengan menggunakan 2 Ruang Ujian   Ruang  Satu Ujian berjumalah 20 orang dan  Ruang kedua berjumlah 13 orang,  Ujian maulai dari jam 10 :30 WIT hingga Selesai 12 :30 WIT.

Jumlah Tenaga Pengajar yang ada pada Sekolah tersebut berjumlah 17  Orang Terdiri  dari  12 PNS ,  1 orang kontrak Daerah dan 4 Orang Honore.

Kekurangan yang ada di sekolah ini belum adanya  pagar sekolah  dan  seringkali  Para siswa-siswi keluar  dari lingkungan sekolah dan setelah jam sekolah selesai sering kali masyarahkat masuk di dalam lingkungan sekolah. harapannya muking ada pihak -pihak yang bisa membantu sekolah tersebut  untuk membuat pagar  Sekolah tersebut.   **N.R**

                          Depan Sekolah 
Siswa-Siswi Saat Persiapan Masuk Runag Ujian
                     Apel Di Depan Ruang Ujian
                            Bahan Ujian Nasional
                             Di Ruang Ujian
                    Pengawas Ruang Ujina 
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan