Ujian Nasional Tingkat SMP

Selasa Tanggal  02 Mei 2017

Ujian Nasional   di Seluruh indonesia ,  dan salah satunya  Sekolah SMP Negeri 6 Pulau-Pulau Terselatan Kab.Maluku Barat Daya, Propinsi Maluku  yang berada di Pulau Kisar Desa Oirata Barat dan Oirata Timur. Para Siswa-Siswi Mengikut Proses Ujian Nasional dengan tertiba dan Aman. Jumlah siswa yang mengikut  Ujian Nasional berjumlah  33 orang terdiri dari laki-laki 14 orang dan perempuan 19 orang, dengan menggunakan 2 Ruang Ujian   Ruang  Satu Ujian berjumalah 20 orang dan  Ruang kedua berjumlah 13 orang,  Ujian maulai dari jam 10 :30 WIT hingga Selesai 12 :30 WIT.

Jumlah Tenaga Pengajar yang ada pada Sekolah tersebut berjumlah 17  Orang Terdiri  dari  12 PNS ,  1 orang kontrak Daerah dan 4 Orang Honore.

Kekurangan yang ada di sekolah ini belum adanya  pagar sekolah  dan  seringkali  Para siswa-siswi keluar  dari lingkungan sekolah dan setelah jam sekolah selesai sering kali masyarahkat masuk di dalam lingkungan sekolah. harapannya muking ada pihak -pihak yang bisa membantu sekolah tersebut  untuk membuat pagar  Sekolah tersebut.   **N.R**

                          Depan Sekolah 
Siswa-Siswi Saat Persiapan Masuk Runag Ujian
                     Apel Di Depan Ruang Ujian
                            Bahan Ujian Nasional
                             Di Ruang Ujian
                    Pengawas Ruang Ujina 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*