Komisi V DPR RI Di Pulau Kisar

Hari ini kamis, 3/08/2017. Komisi V DPR RI beserta rombongan melakukan kunker di Pulau Kisar Sala Satu Pulau yang Bertasan Langsung Dengan Negara Timor Leste, Serta  Selat Australia  Di dampingi  oleh Wakil Bupati Maluku Barat Daya  serta Camat Pp. Terselatan dan Camat Kisar Utara. Melakukan tatap muka dengan elemen masyarakat Kisar di gedung serbaguna Kisar selatan. 
Kehadiran Komisi V DPR RI yang di ketuai oleh Putra daerah Kisar  Pak Fhary Francis yang  juga sebagai Ketua rombongan ini guna Untuk memantau proyek-Proyek  yang dikerjakan di kisar yang bersumber dari APBN. Di antaranya Pelabuhan Pantai Nama, jalan dri pelabuhan hingga bandara, bendungan (umbun2) di Desa Purpura, serta proyek Bandara Jhon Baker Kisar.

Dalam tatap muka masyarkat mengeluhkan berbagai persoalam diatrnya terkait persoalan transportasi laut , persoalan lemahnya jaringan telkomsel, persoalan transportasi udara yang berkpasitas kecil, sehingga masyarakat mengharapkan adanya transportasi  udara dengan kapasitas besar seperti trigana. Serta Persoalan kesehatan di mana tidak  ada Tenaga dokter  di dua Kecamatan ini. 

Semoga saja Kehadiran komisi 5 serta rombongan dapat membawa angin perubahan dalam pembangunan di Pulau  kisar sehingga kita mencapai yang namanya  kesejahtraan sebagai  Warga bangsa.  * N.R*

 

                                                                                          Komisi V DPR RI

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan